Sabtu, 21 Februari 2009

AHLI LOGIKA

Di suatu malam yang penuh hura2 di suatu bar.
asap dimana-dimana, tawa dan dentuman masik saling berpacu.

Seorang konsultan masuk datang dan duduk di meja bar.
bartender datang menghampiri, hingga perbincangan pun terjadi.

Konsultan : saya mau minum 
bartender : beres pak akan segera saya ambilkan.

itulah awal mula perbincangan mereka berdua malam itu di bar.
beberapa waktu kemudian.....

B : pak kalo bole tau nih bapak kerjanya apa ya??
K : saya seorang konsultan
B : konsultan itu apa pak??
K : ahli logika

bartender yang diliputi rasa penasaran pun kembali mengajukan pertanyaan pada sang konsultan

B : Ahli Logika ya pak?? apa itu pak??
K : mmm, memang agak susah untuk menjelaskannya. begini saja...
      saya akan sedikit bercerita pada kamu. Kamu punya akuarium??
B : punya pak.
K : ikannya pasti banyak dan kamu merupakan penyayang binatang
B : koq bisa tau pak??
K : LOGIKA
      kamu pasti menyayangi anak kamu kan??
B : iya pak, saya menyayangi anak saya bahkan melebihi deburan ombak di lautan lepas
     knp bapak bisa tau??
K : LOGIKA
      tentu saja kamu pasti punya istri dan sangat menyayangi istri kamu bukan??
B : tentu saja pak, knp bapak bisa tau lagi??
K : LOGIKA, dan tentu saja kesimpulan dari semua ini adalah kamu tidak impoten.
      katakan jika saya salah??

bartender tersebut pun terkesima dan takjub atas perbincangan yang telah ia lewati bersama sang konsultan tersebut.
selang beberapa waktu datang seorang teman dari bartender tersebut..

T : eh tadi kamu bicara sama bapak2 itu siapa??
B : oh itu, dia konsultan.
T : konsultan itu apa??
B : ahli logika
T : ahli logika itu apa??
B : wah agak susah nih ngejelasinnya, begini saja saya ada sedikit pertanyaan 
      Kamu punya akuarium  ga??
T : tidak
B : WAH SAYANG SEKALI BERARTI KAMU IMPOTEN

2 komentar:

  1. sungguh menyedihkan melihat lo tidak memberi kredit sedikitpun pada si penceritera. ini baru namanya pembajakan intelektual

    BalasHapus
  2. hahahaa....

    bner juga gw lupa coy..
    ini crt gw dgr di madtari..

    BalasHapus